• Jelajahi

    Copyright © Harian Radar Bulukumba
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ditimpa Pohon, IRT Tewas di Tempat

    Harian Radar Bulukumba
    Selasa, 24 Januari 2012, 10.53 WIB Last Updated 2012-02-21T03:29:13Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    BULUKUMBA-RB. Nasib malang yang menimpa Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Upe warga Desa Batu Lohe, Kecamatan Bulukumpa, Bulukumba, yang tewas karena ditimpa pohon, Senin, 23 Januari, sore.
    Upe yang berboncengan dengan anaknya sendiri berencana ke Tanah Toa Kajang. Hanya saja, saat melintas di Dusun Batu Rilamung, Desa Batu Lohe, tiba-tiba tertimpa pohon besar dan mengakibatkan tewas ditempat. Sementara anaknya selama. 
    Koordinator Desa (Kordes) Forum Komunikasi Pelajar dan Pemuda (FKPP) Desa Batu Lohe, Ica, mengatakan, bahwa kondisi pohon tersebut memang sudah membahayakan. Sebab, sudah mau tumbang hanya pihak PLN tak kunjung melakukan pembenahan terhadap pohon tersebut.
    "Kami sudah lama mengadukan kepihak PLN agar pohon itu ditebang karena membahayakan khususnya bagi penguna lalulintas diwilayah ini. Hanya saja, keluhan itu seakan tidak digubris karena belum ada penebangan hingga menelan korban," jelas Ica, kepada wartawan, Senin, 23 Januari.
    Menurut Ica, pihaknya mendesak PLN segera turun melakukan penebangan. Karena warga takut sebab ada kabel telanjang milik PLN sehingga yang bisa menebang hanya PLN. "Kami menyesalkan PLN. Ini karena lamban turun. Padahal, sudah lama kita sampaikan," kesalnya. (rd3/B)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +