• Jelajahi

    Copyright © Harian Radar Bulukumba
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dilarang Cinlok Dalam Organisasi!?

    Harian Radar Bulukumba
    Senin, 20 Februari 2012, 19.36 WIB Last Updated 2012-02-21T03:36:04Z
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    Dilarang Cinlok Dalam Organisasi!?

    Kali ini Expresi kembali membahas seputar kisah percintaan di sekolah. Sebagai salah satu pelajar yang aktif di kegiatan atau organisasi sekolah, mestinya sobat Expresi ikut mengkritisi berbagai peraturan yang tidak disetujui. Setuju atau nda setuju harus punya alasan dong. Tapi kira-kira peraturan macam apa yah itu?
    Baiklah, peraturan yang dimaksud adalah larangan pacaran se-organisasi. Apa? Yap, larangan yang aneh tapi nyata loh. Bisa dibilang kita dilarang cinlok dengan orang sesama organisasi. Faktanya, ada beberapa organisasi di sekolah yang menerapkan larangan seperti itu. Katanya sih biar lebih fokus ke orientasi organisasi, bukan cinta melulu.
    Tampaknya beberapa pelajar punya tanggapan tersendiri terkait tema  kali ini. Ada yang setuju-setuju aja, tapi ada juga yang tidak.
    Kalau menurut pendapat Reski, larangan itu gak membahayakan kok. Malah membawa kebaikan bagi segenap anggota organisasi. Cewek manis kelas XII IPA di  SMAN 1 Bulukumba ini setuju-setuju aja dengan peraturan tersebut.
    Katanya, profesionalisme antar anggota di organisasi tersebut tetapterjaga. "Takutnya nanti masalah pribadi menjadi pemicu hancurnya organisasi. Jadi kalau untuk kebaikan, nahan perasaan gak apa-apa dong," aku cewek yang kerap disapa Kiki ini.
    Sependapat dengan Resky, Rahmat siswa kelas XII SMKN 1 Bulukumba juga menuturkan hal yang sama. Menurutnya kepentingan pribadi nda usah dibawa-bawa di organisasi. Peraturan tersebut juga bisa menghilangkan sifat egois dan memupuk kekompakan di organisasi itu.
    "Kalau memang perasaannya nda bisa ditahan, bisa berteman dulu lah. Istilahnya cari yang aman-aman togh," tandas cowok yang aktif di organisasi PMR sekolahnya ini. (mg2)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    NamaLabel

    +